0 views

Terjadi Kecelakaan Sebuah Kopaja,Diduga Sang Sopi Ugal ugalan

Bus Kopaja mengalami kecelakaan tunggal menabrak separator busway di Jalan S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (7/7). Peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan bagian depan bus Kopaja rusak parah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut.

Kasatlantas Polres Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco menyampaikan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Sopir bus bernomor polisi B 7253 WN itu diduga ugal-ugalan sehingga kehilangan kontrol dan menabrak separator busway.

“(Sopir) tidak bisa mengendalikan kemudinya, kemudian menabrak separator busway berakibat kerusakan pada separator busway dan kerusakan kendaraan,” kata Ganet dalam keterangannya, Minggu (7/7).

Ganet menuturkan, usai menabrak separtor busway, sopir langsung melarikan diri dan meninggalkan bus tersebut. Hingga kini polisi masih mencari sopir Kopaja tersebut. Adapun, tak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan itu. “Pengemudi belum diketahui identitasnya,” ucap Ganet.

Akibat kecelakaan tunggal itu, arus lalu lintas sempat tersendat di Jalan S. Parman. Namun kini bus sudah dievakuasi dan jalan kembali lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *