6 views

Dukun Cabul asal Puncu, Sikat Anak Tetangga

Sungguh bejat kelakuan Kambali (55) warga dusun Ringinbagus Desa Manggis kecamatan Puncu. Dukun cabul asal Puncu ini diketahui telah memperkosa seorang bocah TK, Bulan (5) yang merupakan anak tetangganya sendiri. Dukun cabul asal Puncu ini diketahui merupakan seorang tokoh spiritual atau dukun dalam bidang ilmu Kejawen.

Sundoro (35) dan Istiqomah (28) orangtua Bulan, menceritakan kejadian naas yang menimpa Bulan, putri bungsu mereka. Menurut orangtua Bulan, kejadian pertama pada tanggal 26 Agustus berlanjut hingga tiga kali yaitu kamis kemarin. Bermula pada saat Bulan pulang dari sekolah, bermain diteras rumah mereka, tiba-tiba didatangi oleh pelaku. Pelaku lalu mengajak korban mengobrol kemudian menelanjangi dan memasukkan kelaminnya kekemaluan korban.

Baca Juga ; Jokowi Umumkan Pemindahan Ibu Kota

Sundoro, ayah korban menjelaskan saat kejadian dirinya dan sang istri tidak berada dirumah dan mengetahui hal tersebut pada sore sepulang kerja. Rakimin (80) yang merupakan kakek korban sebenarnya tahu kejadian ini, namun usianya yang telah renta membuatnya tidak mampu berbuat apapun.

Setelah kejadian ini Sundoro beserta istri menanyakan perihal ini kepada Rakimin dan Bulan. Mereka pun mengaku kejadian ini merupakan ketiga kalinya terjadi.

Baca Juga ; Franda Meminta Maaf pada Fans

Sundoro yang merupakan pekerja di peternakan bebek ini pun berang dan membawa Bulan ke puskesmas Puncu guna melakukan visum. Ditemukan cairan putih seperti lendir. Setelah itu Sundoro langsung melaporkan ke polsek Puncu.

Namun usai melakukan laporan di Polsek Puncu. Dirumahnya keluarga pelaku didampingi Ketua RT setempat yang bernama Sukani datang dan meminta Sundoro untuk tidak melanjutkan kasus ini sampai ramai dan berjanji akan memberikan ganti rugi. Sontak hal ini membuat kaget keluarga besar Sundoro yang seperti dipaksa menjual masa depan anaknya.

Ingin Main Casino dan Menang Terus? Klik Disini.

Kapolsek Puncu AKP Yusuf membenarkan adanya laporan kejadian ini dan kasusnya sedang ditangani oleh Polres Kediri. Sementara menurut orangtua Bulan, pelaku masih bersantai dirumahnya seolah tidak ada kejadian apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *